Kucing Masjid

Yaaappp betul sekali gambar diatas merupakan kucing kesukaan sya, saat hendak ingin sholat ke masjid. tiap usai sholat dzuhur atw laennya saya selalu melihat kucing ini berkeliaran untuk mencari mangsa yaitu berupa memelus2 kaki orng2 untuk diberikannya makanan hahah dah kebisaan tiap hari itu kucing melakukan kegiatan seperti ntu. sampia sekarang pun tipa saya ke masjid saya selalu menemukan itu kucing berada di tong sampah atw yg laennya untuk mecari sesuap nasi ataupun tulang.
lihat saja contoh gambar diatas tampak kasihan sekali pada saat tidur berbaring pulas karena merasa kelaparan. gambar ini saya ambil pada saat seusainya jam mata kuliah saya pada sore hari disaat saya hendak menuju masjid. tapi entah kenapa sya berpikir " ini kucing tidur atau memang sengaja menahan lapar " hahahha karena merasa kasihan sya pun sempat membeli roti di warung depan. dan selanjutnya yaaa begitulah dilahap smua roti hasil pemberian saya. dan sampai sekarang pun sampai saat ini sya tidak sempat melihatnya kembali karena sibuknya aktipitas2 kuliah saya. ( Maap ya Kucing ) ^_^

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © 2010 ~ OMNI ~ All Rights Reserved

Design by Dzignine